Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh Ini

0
214
Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh - IGmalikawibowo
Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh - IGmalikawibowo

TEARALAB.COM РBahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh Ini Tahukah kalian, apabila secara tidak sadar banyak dari bagian tubuh manusia ketika disentuh dengan cara yang salah maka bisa berakibat bahaya dan tidak baik untuk tubuh tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui bagian tubuh mana yang tidak boleh dicabut, dicubit dan diremas, maka untuk artikel pertama Kak Teara kali ini, akan menginformasikan tentang Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh Ini yang ada pada tubuh manusia baik pria ataupun wanita.

Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh Ini memang sangat dianjurkan untuk lebih hati-hati karena bisa menimbulkan alergi sampai bahaya yang lebih fatal dan jarang diketahui. Sehingga Kak Teara akan menginformasikan semuanya untuk kalian terutama bagi kalian yang selalu memperhatikan tentang masalah kecantikan dan kesehatan.

Di saat kalian melakukan hal yang salah pada bagian tubuh ini, maka bukannya rasa sakit yang hilang malah bisa menimbulkan rasa sakit yang berlebih dan juga bisa menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan misalnya saja, apabila kalian melihat di bagian kepala muncul uban maka biasanya kalian akan mencabut uban tersebut padahal ternyata hal ini sangat tidak direkomendasikan.

Bahaya Mencabut 5 Bagian Tubuh Ini

Lalu Apa saja hal yang tidak boleh dilakukan dan pada bagian tubuh manusia baik mencabut sampai mencubit, maka untuk penjelasannya bisa kalian baca penjelasan Kak Teara berikut ini.

Mencabut uban

Memang bagi manusia ketika mereka melihat warna putih di bagian rambut akan langsung tersirat untuk mencabut uban tersebut padahal ternyata, mempunyai uban merupakan hal yang biasa di mana uban muncul tidak mengenal umur karena banyak dari beberapa orang yang belum memasuki usia tua akan tetapi sudah muncul uban di area kepala, sehingga tidak harus nenek dan kakek yang mempunyai uban.

Jika kalian melihat ada uban di area rambut maka sebaiknya jangan pernah mencabut karena ketika kalian mencabut paksa uban tersebut, malah bisa mengakibatkan Trauma di area folikel dan disaat mengulanginya berkali-kali hal ini dapat membuat kondisi yang lebih buruk seperti uban akan cepat menyebar dan selanjutnya bisa mengakibatkan infeksi yaitu salah satunya mengakibatkan kebotakan.

Bintil kuku

Untuk masalah bintil kuku Kak Teara pun pernah mengalami hal ini dan biasanya ketika muncul bintil kuku, Kak Teara akan mencabut dengan kedua jari yaitu jari telunjuk dan jari ibu Namun ternyata dari beberapa penelitian, mencabut bintil kuku memakai jari sangatlah tidak direkomendasikan karena hal ini akan menimbulkan rasa sakit dan direkomendasikan Jika kalian ingin mencabut bintil kuku, maka bisa menggunakan gunting kuku yang sudah disterilkan terlebih dahulu.

Komedo

Siapa sih yang tidak mengetahui tentang komedo, karena hampir semua orang pernah mengalami munculnya komedo di area gedung dan biasanya hampir sama dengan Kak Teara, di saat muncul komedo di area hidung maka akan langsung diremas dan dikeluarkan komedo tersebut padahal ternyata cara ini sangat salah.

blank

Cara yang benar untuk menghilangkan komedo yaitu dengan memakai alat khusus mencabut komedo yang tidak membuat kondisi semakin buruk karena dengan meremas dan mengeluarkan secara langsung menggunakan tangan ataupun alat, maka bisa meninggalkan bekas luka dan bisa mengakibatkan trauma pada kulit dan hal ini akan mengakibatkan iritasi.

Luka melepuh

Kebanyakan orang di saat mengalami luka melepuh maka akan langsung dicabut secara manual menggunakan jari Namun ternyata yang paling direkomendasikan untuk menghilangkan luka melepuh yaitu kalian tinggal membiarkan sampai luka hilang dengan sendirinya namun apabila kalian mengalami luka lepuh dan ingin cepat menghilangkannya, biasanya Kak Teara akan mengambil jarum steril lalu ditusukkan di area kulit yang melepuh sampai cairan menghilang namun pastinya Kalian harus tetap hati-hati melakukan hal ini.

Gigitan nyamuk

Kebanyakan dari kita disaat tergigit nyamuk dan meninggalkan rasa gatal yang lumayan parah maka akan langsung di Garuk, padahal ternyata cara ini sangatlah salah karena menggaruk bekas gigitan nyamuk bisa membuat peradangan di area kulit dan yang paling parah, bisa mengakibatkan kulit mengalami infeksi.

Solusi dari Kak Teara, kalian bisa mengoleskan lotion atau Freshcare diatas bekas gigitan nyamuk dan atau kalian bisa memakai kantung dingin yang disimpan di bagian bekas gigitan nyamuk dengan tujuan bisa mengurangi rasa gatal.

Nah, itulah penjelasan Kak Teara tentang apa saja bahaya mencabut mencubit dan meremas 5 bagian tubuh yang harus diketahui oleh kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke website baru kami, untuk memperoleh informasi tips dan trik baik seputar kesehatan, kecantikan, sampai teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here